2009-02-06

FORMAT DEVICE NOKIA 9300

sebelumya saya ucapkan dulu assalamu'alaikum, memang bisa di bilang artikel ini sudah basi, tapi itu yang udah tau, bagaimana halnya yang belum tau?heu...heu..ya..jawabanya gak tau!
okhay..untuk yang belum tau bagaimana caranya memformat nokia 9300 bisa terus lanjut bacanya,ya..kalau yang udah tau bisa di tinggal! kenapa saya membuat artkel ini?karena saya dulu pernah ngalamin hal yang sangat-sangat ngeselin yang timbul dari ponsel nokia 9300, mulai dari kinerjanya yang super duper lemot, udah kaya kura-kura aja kalau lagi jalan,udah gitu sering muncul error yang kurang saya mengerti, nah, oleh karena itu saya memutuskan untuk memformatnya.
sedangkan untuk memformatnya bisa dilakukan dengan cara:

  • Buka batre ponsel
  • ketia muncul logo NOKIA tekan secara bersamaan ctrl+chr+shift+f
  • Setelah itu tinggal di pilih format deh tunggu aja proses formattingnya,sampai ponsel melakukan restart.

tapi tunggu dulu hal yang perlu saya ingatkan usahakan sebelum anda melakukan format, data-data dari devicenya di backup dulu. okhay..semoga ilmu yang secuil ini bisa bermanfaat buat anda.

Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by viebersiX